Lokasi Makita Dencentrum di Indonesia : WEBID1
Pusat Layanan Makita Resmi di Seluruh Indonesia
Pusat layanan Makita tersebar di seluruh Indonesia, dan produsen ini berfokus pada produksi peralatan rumah tangga. Seperti yang kita ketahui, kebutuhan rumah tangga tidak bisa ditawar lagi, dan peralatan rumah tangga juga memegang peranan penting, bahkan setiap hari digunakan.
Makita adalah salah satu solusi bermerek yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Pada dasarnya, ada banyak pilihan untuk merek peralatan rumah tangga untuk dipilih, tetapi tetap saja Makita tampaknya menjadi merek yang tidak ada duanya. Makita adalah merek terkenal yang berasal dari Jepang dengan kualitas yang baik,
Awalnya, Makita memproduksi alat-alat listrik, namun sejauh ini Makita telah menghasilkan hingga ratusan produk dan mendistribusikannya ke seluruh dunia. Produk yang diproduksi oleh Makita seperti router, gergaji, obeng, sekrup, dll. Selama pengembangan perusahaan, Makita sudah memiliki 100 kantor penjualan.
Tak hanya itu, pabrik Makita juga berkembang pesat di banyak negara seperti Jerman, China, Brazil, British Canada dan lainnya. Dengan perkembangan yang dimiliki Makita, Anda tentu tidak perlu khawatir saat menggunakan produk. Namun, seperti perangkat elektronik lainnya, produk Makita bisa rusak.
Jika produk yang Anda beli rusak, Anda dapat dengan mudah melakukan layanan di lokasi resmi atau pusat layanan Makita. Pusat layanan produk Makita tersebar di beberapa kota di Indonesia, berikut informasi lebih lanjut mengenai service center Makita.
Lokasi Makita Dencentrum di Indonesia
WEBID :
- percetakansurabaya.co.id
- idcop.id
- theolive.id
- wartabali.co.id
- gopher.co.id
- scouts.id
- arenagame.co.id
- jakartaforum.co.id
- sanghyangseri.co.id
- ArenaGame.co.id
- khalifagrass.co.id
- nixma.id
- rhbinvest.co.id
- forjasida.id
- murahan.id
- sapnudin.co.id
- grahajurnal.id
- intrace.id
- project6id.co.id
- directory.co.id
- kepripos.co.id
- webpro.co.id
- kka.co.id
- everlite.id
- visualisasi.id
- itsforex.id
- fsii.co.id
Juara I Kabupaten Sokohargo. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Raya Solo Bari Pdt. 1 Langenharjo. Situs layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat layanan ini ditutup. Anda dapat menghubungi 0271 621370.
Juara II Semarang. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan KH Agus Salem, Semarang. Situs layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat layanan ini ditutup. Anda dapat menghubungi 024 3582207.
Lokasi service center Makita ketiga terletak di kota Malang. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Sulawesi 14E, Klujin, Malang. Situs layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat layanan ini ditutup. Anda dapat menghubungi 0341 353700.
Tempat keempat di kota Surabaya. Alamat lengkap website ini berada di Jalan ST. Download, Bea Cukai, Surabaya. Situs layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat layanan ini ditutup. Anda dapat menghubungi 031 5358858.
Tempat terakhir adalah di Jakarta. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Hayam Wuruk 100, Ps HWI Lindeteves. Situs layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat layanan ini ditutup. Anda dapat menghubungi 021 6007501.
Tips mengunjungi Pusat Layanan Makita
Sama seperti pergi ke server di lokasi resmi, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi service center Makita ini. Pertama, cari pusat layanan terdekat dengan kota Anda. Sebagian besar pusat layanan produk Makita terletak di Pulau Jawa, jadi pilihlah kota yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini.
Jika Anda berada di luar Jawa dan ingin melakukan pelayanan di service center resmi, Anda bisa menghubungi call center atau customer service Makita untuk produk Makita, sehingga nantinya dapat membantu cara melakukan layanan kerusakan dengan benar.
Jika Anda akan mengunjungi salah satu service center Makita, tidak ada salahnya untuk melakukan panggilan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa unit yang terjadi sudah terjamin dan biaya yang bisa dikeluarkan ketika Anda perlu mengganti komponennya. Hindari terburu-buru ke tempat pelayanan.
Tips selanjutnya, datanglah di pagi hari atau pada hari Selasa. Cobalah untuk sampai ke situs layanan pada hari Selasa, karena biasanya pusat layanan Makita benar-benar penuh pada hari Senin. Ini karena ada banyak orang yang menunggu tempat itu buka pada hari Sabtu dan Minggu.
Karena situs layanan ini buka pada jam 8 pagi, Anda dapat mengunjunginya pada jam 8 pagi setengah, sampai Anda mendapatkan baris pertama. Terkadang, karena pusat layanan resmi yang terbatas, orang yang memberikan keluhan atau layanan menjadi penuh sesak di siang hari, jadi yang terbaik adalah datang di pagi hari untuk menghindari hal ini.
Bagaimana cara melakukannya oleh Makita Dencentrum
Melakukan pelayanan di service center sama dengan melakukan pelayanan di service center pada umumnya. Sebelum melakukan pelayanan, Anda bisa melihat terlebih dahulu pemberitahuan atau struk pembelian produk. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah masa berlaku garansi masih berlaku atau belum.
Masa garansi yang diberikan oleh Pusat Layanan Makita, berlangsung selama 2tahun. Jika masa garansi masih berlaku, Anda dapat menggunakannya untuk servis. Dengan demikian, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk servis dan penggantian komponen selama kerusakan yang dilakukan bukan disebabkan oleh human error.
Namun, jika masa garansi telah berakhir, tentunya Anda perlu melakukan servis dan mengganti komponen menggunakan biaya sendiri. Biaya yang dikenakan tergantung pada tingkat kerusakan yang dimiliki unit. Saat melakukan layanan menggunakan escrow, Anda dapat membawa tanda terima dan kartu garansi.
Oleh karena itu, Anda perlu membawa unit yang rusak, kwitansi pembelian dan kartu garansi, saat melakukan pembelian, pastikan untuk mengizinkan penjual mengisi kartu garansi sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga kartu garansi digunakan untuk mengajukan klaim.
Cara lain untuk melayani produk Makita
Selain mengunjungi pusat layanan Makita, Anda juga dapat memberikan layanan atau mengajukan garansi di toko tempat pembelian dilakukan. Biasanya, di toko tempat Makita dibeli, barang elektronik yang Anda beli pertama-tama akan diperiksa kerusakannya, setelah itu Anda akan dibantu untuk mengajukan klaim garansi.
Namun, klaim garansi berlaku jika produk masih dalam masa garansi, dan garansi produk dari Makita biasanya selama 2 tahun, sejak produk dibeli. Jadi, sekali lagi, cari tanda terima pembelian produk dan kemudian klaim garansi Anda.
Meskipun toko yang Anda layani dan pergi ke pusat layanan, Anda tidak perlu khawatir, karena perbaikan akan tetap dilakukan oleh pusat layanan resmi. Perbaikan sering dikirim ke pusat layanan di Jakarta, sehingga mungkin memakan waktu lebih lama.
Tentu saja, dibandingkan dengan layanan di lokasi tidak resmi, Anda lebih suka menunggu dan akhirnya mendapatkan layanan berkualitas tinggi yang benar-benar memenuhi standar. Jadi ketika produk Makita yang Anda beli sudah rusak, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunjungi Pusat Layanan Makita .